Anri Sugisaki Menyukain Sex Ganas-Gadis17
Anri Sugisaki Menyukain Sex Ganas-Gadis17

Anri Sugisaki Menyukain Sex Ganas-Gadis17.Cerita dewasa dengan bibi ini terjadi dengan ibu saya bahwa majikan saya memang terlihat sangat sengit sekali dan sseks haus sekali. Sebagai laki – laki biasa yang hanya mendengar cerita, tentu saja aku tidak bisa menolak dan menyia-nyiakan kesempatan ini. Fakta ini harus melalui, apalagi ini adalah master perintah.

Tanpa pikir panjang, saya langsung menjatuhkan tangan saya di atas bukit kembar. Pada awalnya hanya menyentuh, kuraba dan kuelus membujuk saja, tapi seiring waktu saya mencoba untuk membawa diri untuk memegang dan menekan-nekannya. Ternyata rasanya lezat juga kenyal dan hangat sentuhan hal, terutama milik menguasai. Guru ibu tampak juga menikmatinya, terlihat dari awal pula bernapas tidak teratur.

Gemerisik mulutnya mulai terdengar seolah-olah dia mampu menyembunyikannya di depanku. “Auhh … terus Nis, madu lezat. Tekan … ayo … teruuuss … aakhh … isap Nis … menjilat donk ..” Itu erangan ibu danmembawanya induk saat ia meraih kepalaku ke dalam dirinya payudara yang kenyal, lembut dan tidak terlalu besar.

Saya pasti tidak menolaknya, bahkan sangat bersemangat untuk menikmati pengalaman pertama dalam hidup saya. Aku segera menjilat putingnya, mengisap dan kadang-kadang sedikit sambil menahan dengan kedua tangan. Saya tidak tahu kapan ia membuka celananya, tapi jelas ketika saya masih puting putuskan sedikit dari mulut saya dan mengangkat kepalanya, tiba-tiba aku melihat seluruh tubuh telanjang, tanpa benang tunggal dalam tubuh.

“Ayo Nis, Anda pasti tahu apa yang harus dilakukan setelah aku telanjang seperti ini. Nah, kan?” Dia mengatakan, meraih tanganku dan membawanya ke selangkangannya. Sekali lagi, saya akan mengikuti kemauannya. Aku membelai bulu-bulu yang tumbuh agak tipis di kedua bibir lubang sedikit ayam mulai basah itu.

Saya tidak ingin pindah selera mulutku bukit kenyalnya itu, tetapi karena ia menarik kepalaku ke selangkangannya di mana saya bermain di sekitar itu, maka saya dengan senang hati memenuhi.

“Ciuman donk Lick Sayang.. Anda jijik senjata, kan?” Dia bertanya.

“Senjata bu ‘” jawabku singkat, meskipun aku merasa sedikit jijik karena dia belum pernah melakukan hal seperti itu, tapi aku sudah mendengar cerita dari teman saya ketika di desa yang Barat menjilat dan menghisap favorit vulva cair, sehingga Saya ingin mencobanya.

Benar saja, harum kemaluan wanita dan semakin merangsang. Apakah perasaan itu juga bisa ditemukan pada wanita lain atau hanya pada ibu karena dia mengurus tuanku dan penyemprotan farfum di vaginanya.

Ibu Pinggul menguasai lagi kujilat, semakin cepat goyang, napasnya keluar lebih cepat saat ia mengejar hantu.

Kali ini saya mengambil inisiatif sendiri mengungkapkan ke pahanya lebar, dan menatap sejenak bentuk ayam warna mengkilap dan sedikit kecoklatan di tengah segumpal kecil daging terjebak. Indah dan mungil sekali. Saya mencoba untuk memasukkan lidahku lebih dalam dan menggerak-gerakkan ke kiri dan ke kanan, kemudian naik dan turun.

Pinggul ibu majikan mengangkat gerakan yang lebih tinggi dan lebih cepat. Saya tidak lagi mampu mengendalikan gejolak jiwa saya. Aku ingin tetap penisku segera mulai membasahi ke dalam lubang yang telah basah pula.

Nonton Juga Streaming Jav Kumpulan Video Jav Terbaru Ribon Shiiya heyzo-1179

api dia belum mengisyaratkan bahwa saya dipaksa untuk menahan sinyal dari dia.

“Jeda Nis, aku akan menunjukkan sesuatu” perintahnya sambil mendorong kepala saya, dan kemudian ia tiba-tiba bangkit dari tidurnya sambil berpegangan pada leher bajuku. Kami duduk berhadapan, dan kemudian ia segera membuka kancing kemeja satu persatu saya sampai dia menghapusnya dari saya. Ibu majikan segera merangkul punggung dan menjilati seluruh tubuh saya telanjang. Dari dahi, pipi, hidung, mulut, tenggorokan dan perut sampi ke pusar saya, dia menyerangnya dengan mulut dengan kesibukan yang membuat saya merasa geli dan lebih terangsang.

“Nis, aku semua terbuka semua yach …..” katanya sambil melepas sarung tangan dan celana saya. Aku hanya mengangguk dan mebiarkannya menyentuh seluruh tubuh saya.

Sikap dan tindakan ibu guru membuat saya lupa semuanya, masalah keluarga yang baik, rasa sakit saya, tujuan saya serta status dan hubungan dengan majikannya. Yang terjadi hanya bagaimana menikmati seluruh tubuh majikan ibu, termasuk menusuk lubang kemaluannya dengan tongkat saya sangat tegang.

“Bagaimana Nis ….? Yach enak?” tanyanya ketika dia berhenti untuk menjilat dan memompa tongkat saya di mulutnya. Sekali lagi, saya hanya bisa mengangguk menegaskan pertanyaan. Dia mengisap penisku dan rakus menggelomoh ****** seperti tepung tulang.

“Aduhhh … akhhh … uuuhhhh ….” suara yang mampu saya mengambil keluar dari mulut saya sambil menarik rambut dari kepalanya.

“Ayo cepat masukkan Nis …. inimu ke dalam lubang saya, saya tidak bisa menahan jiwaku lagi sayang ,,” katanya sambil melemparkan tubuhnya ke kasur dan tidur telentang sambil membuka kakinya lebar untuk mudah masuk ke ayam ayam.

Saya tidak berpikir apa-apa lagi dan tidak mengambil tindakan lain kecuali segera mengangkangi pinggulnya, lalu perlahan-lahan memasukkan ujung pangkal paha ke dalam lubang menganga vaginya lagi basah kuyup itu.

Sedikit demi sedikit tanpa kesulitan sedikitpun, ayam barging menghilang seluruhnya ke lubang kenikmatan utama ibu. Pada awalnya saya gocok, menarik dan mendorong keluar perlahan-lahan, tapi semakin kupercepat gerakan, menyebabkan suara aneh sejalan dengan gerakan pinggul kita yang tampaknya bergerak / bergoyang seirama.

“Plag..pliggg …. ploggg decak ,,, … decikkk..dec ukkk k” suara yang terdengar dari bentrokan antara ayam dan lubang vagina disertai dengan ibu menguasai napas terputus-putus, tidak teratur dan seolah-olah mengejar satu sama lain dalam keheningan malam itu.

Saya yakin tidak ada yang mendengarnya karena semua orang di rumah itu dalam tidur nyenyak, terutama ruang di mana kita bergulat sedikit terpisah dengan kamar lain, bahkan peristiwa itu terjadi sekitar 11:00-00:00 di malam hari.

Nonton Juga Streaming Jav Maki Hojo Sky Angel Biru SKYHD-093-Gadis17

“Bu … bu ….. Aku ma..mau..kkk” Saya belum selesai berbisik di telinganya, ibu majikanku tiba-tiba tersentak saat dia mendorong saya, dan mengatakan:

“Tunggu sebentar. Tahan sebentar sayang” katanya sambil berbalik saya sekitar sehingga saya terpaksa bawahnya. Ternyata dia ingin mengubah posisi dan ingin mengangkangiku. Setelah ia meletakkan penisku kembali ke dalam lubangnya, dia kemudian melompat di atas saya sambil sesekali memutar gerakan pinggulnya ke kiri dan ke kanan. Akibatnya suara aneh kembali mewarnai gerakan kami malam itu “decik … decakkk..decukkk”.

Setelah beberapa menit kemudian ibu majikanku berada di atasku seperti orang menunggang kuda, dia tampak kelelahan sehingga seluruh tubuh untuk beristirahat tubuh saya dengan menjulurkan lidahnya ke dalam mulut.

Saya lagi merasakan desakan cairan hangat dari batang pangkal paha seolah-olah untuk keluar.

Aku memeluknya erat-erat kembali sebagai master saya.

“Akk..aakuuu tidak bisa menahan lagi bu ‘. Aku keluarkan bu … yah” kataku ketika cairan hangat yang sudah di ambang penisku dan tiba-tiba master modal tersentak kembali dan segera turun berikutnya saya di punggungnya, kemudian mencapai pangkal paha dan menggocoknya keras dan mengarahkannya ke atas payudaranya. Cairan hangat yang telah menekan tiba-tiba menyembur ke dadanya dan payudara guru. Dan dia tampak sangat menikmatinya. Suara Tug panjang lebar sekali dan ia tampak sangat lega.

Aksi Master ibu benar-benar sangat terkontrol dan terencana. Dia mampu menguasai keinginannya. Maklum dia sangat berpengalaman dalam urusan seks.

Terbukti ketika sperma telah mencapai ujung penisku, ia tampaknya tahu dan mengarahkan pencabutan kemudian dituangkan di tubuhnya. Apapun itu berarti, tapi sepertinya dia sangat menikmati.

Nonton Juga Streaming Jav  Sky Angel Vol.129~Shiori Aiuchi Tokyo Hot sky199-Gadis17

“Nis ,, kira menyambut hadiah dari saya. Saya yakin Anda belum pernah menerima hadiah seperti ini sebelumnya. Yah, kan?” dia tampak sangat puas dan bahagia ketika kami saling berdampingan dalam posisi tidur terlentang. Setelah berkata demikian, ia kemudian memelukku dan mengisap bibir saya dan berkata:

“Terima kasih atas bantuan Anda yah Nis akan memijat tubuh saya. Mulai malam ini, Anda kujadikan suami kedua saya, tapi tugas Anda hanya menyenangkan aku ketika suami saya tidak ada di rumah. Mau kan?” bisiknya.

“Yah ,, bu ‘. Bahkan saya senang dan berterima kasih kepada ibu tentang budidaya yang baik akan membantu saya. Terima kasih banyak juga bu’ ‘kataku penuh bahagia, bahkan berpikir saya mendapatkan terangsang sedikit dibuat, tapi saya sedang malu untuk mengatakan ibu guru, kecuali ia bertanya.

Sejak itu, setiap majikan semalam saya sedikit di luar kota, aku dan ibu guruku seperti suami dan istri, meskipun hanya berlaku antara jam 21:00-05:00 pagi saja. Berada di luar waktu, kita tampaknya memiliki hubungan antara pengusaha dan pekerja di rumah. Aku sangat dicintai oleh semua anggota keluarga dan majikan karena saya kepatuhan rajin segala perintah majikan, sehingga selain aku diperlakukan seperti anak atau keluarga dekat di rumah, saya juga membiayai pendidikannya di salah satu pribadi perguruan tinggi di kota Makassar, bahkan aku diberi kendaraan roda dua untuk urusan sehari-hari saya.

Nonton Juga Streaming Jav Rekomendasikan Sebagai Manajer karya Sky Angel Biru Vol.78-Gadis17

Sayang sekali aku diusir dari perguruan tinggi di tiga semester menyebabkan saya tidak lulus pada beberapa kursus karena kemalasanku belajar dan pergi ke perguruan tinggi.

Karena saya merasa malu dan berat pada anak majikan saya pada semua pengorbanan yang diberikan kepada saya untuk ini, saya dipaksa untuk meninggalkan rumah tanpa izin mereka dan aku kembali ke kota Bone untuk melanjutkan pendidikan saya di salah satu universitas yang disebutkan di kota saya. Untung aku punya tabungan sedekit, karena selama lebih dari 2 tahun hidup bersama dengan master saya, saya rajin menabung uang diberikan oleh master.