LAF-72 LaForet Girl 72 ラフォーレ ガール Vol.72 もしこころが僕の彼女だったら ここ

LAF-72 LaForet Girl 72 ラフォーレ ガール Vol.72 もしこころが僕の彼女だったら  ここ. Munculnya pertama Kokoro – chan Japoruno untuk Tubuh indah dari E Piala Payudara ! Indah menarik pikiran – chan semua dengan senyum telah menjadi nya Anda ! Jika ~~ Kapan hatinya adalah aku! ? E Piala Payudara dan pijat yang Gotae bagus Ass , Tubuh kelangkaan Memeluk hal yang unggul dari Anda ! Pertanyaan diminta untuk setengah pingsan ambang Vibe & Toys menyalahkan ! Layanan berani dan nympho cukup bermain untuk kejang ! Semua Tsu tidak diragukan lagi akan tenggelam dalam suasana kekasih benar karena itu benar-benar subjektif ! Jangan lewatkan itu ~ ! !

1. baik tidak ada orang di bumi adalah senang asing / ras lainnya memperkosa dan membunuh perempuan mereka, tetapi alasan itu seperti DEAL BIG tidak kebangsaan atau warna. Ini yang (1) pidana akan mendapatkan hampir tidak ada hukuman karena hak ekstrateritorial yang diberikan oleh perjanjian sekutu pertahanan, (2) kejahatan ini terjadi sangat sering, justru karena para prajurit dan kontraktor militer tahu mereka bisa lolos dengan, secara harfiah, pembunuhan, (3) tentara ini di Jepang tidak untuk bersenang-senang dan yang lainnya, mereka ada untuk melindungi Jepang. Sesuatu yang cukup kacau jika jumlah warga Jepang yang tewas oleh tentara Amerika lebih tinggi dari dibunuh oleh musuh (Korea Utara, Cina dll).

2. setidaknya ada 10 kali lebih banyak turis asing di Jepang dari tentara AS, tapi tidak pernah ada (besar) masalah dengan orang asing. Yakin beberapa orang asing melakukan kejahatan atau mendapatkan dalam masalah, aku bahkan mengatakan, jika Anda menggali ke dalam berita kecil, seorang turis hitam memperkosa seorang gadis Jepang mungkin terjadi beberapa kali sudah, hanya tidak pernah muncul di media Inggris. Karena itu hanya kasus pidana, berita lokal. Polisi menangkap orang itu, melemparkan dia di penjara, mungkin wanita itu dikompensasi dengan uang. Akhir dari cerita. Tidak ada protes, tidak ada krisis internasional. Pokoknya karena wisatawan tahu polisi dapat menangkap mereka dan menghukum kejahatan, hal itu tidak terjadi banyak. Okinawa masalah adalah masalah besar karena sering terjadi dan dibiarkan begitu saja.

3. itu masalah besar tapi juga tidak masalah besar karena sudut ras lainnya: Okinawa tidak “nyata” Jepang. Dasar seharusnya melindungi Jepang tapi anehnya terletak lebih dekat ke Taiwan, Shanghai dan Seoul daripada Tokyo. Okinawa sebenarnya sering dijuluki “The South Nation”, mengacu pada itu kebangsaan bersejarah sebelum 1868. Okinawa ke Jepang mirip dengan Guam ke Amerika Serikat, bagian dari USA tapi tidak persis. Jadi semua protes keras dan DEAL BIG terutama berasal dari penduduk Okinawa tidak umum “yang tepat” penduduk Jepang. Jadi AV pelanggan, saya pikir, tidak terlalu terpengaruh oleh beberapa wanita hampir-Jepang diperkosa oleh orang asing hitam.

4. itu juga diketahui fakta bahwa (putih) asing hanya memiliki untuk mempelajari beberapa Jepang minimal dan menjadi tidak jerkass keseluruhan untuk mendapatkan seks bebas dengan gadis-gadis Jepang cukup banyak tanpa henti. Jadi xenophobia tidak membuat (putih) pada seks Jepang kurang mudah atau dapat diterima. Tentu saja itu sangat ingin tahu IR hampir 100% dan itu juga melaporkan bahwa orang kulit hitam memiliki waktu yang jauh lebih sulit menemukan seks bebas di Jepang dibandingkan dengan kulit putih. Hanya satu sudut untuk mengatakan apa pun yang terjadi di dunia nyata tidak peta 1-to-1 untuk pasar AV.