Set Kecantikan Trompet-1pondo 112 312-Gadis17

Set Kecantikan Trompet-1pondo 112 312-Gadis17.Cerita kali ini adalah tentang seorang teman yang kehilangan kegadisan nya di luar nikah. Panggil saja kekasih temanku itu Roni, laki-laki yang ganteng dengan perawakan yang sangat atletis, tak heran jika banyak wanita yang naksir dengannya. Roni juga orang yang sangat supel dan sangat lihai dalam bicara. Namun dibalik pesonanya Ternyata ia termasuk laki-laki yang haus akan Sex, dia sering melampiaskan nafsunya dengan gadis2 yang menyukainya ketika kekasihnya sedang pergi keluar kota.teman ki ini bernama Meywan, gadis muda yang sangat cantik dengan bodi yang aduhai. Tubuhnya langsing, hidungnya mancung, bibirnya tipis, payudara yang sedang namun padat berisi. Roni sudah berhubungan dengan Meywan sekitar 1 tahun. hebatnya mereka tidak terjebak hubungan Sex bebas, .

Suatu ketika, Meywan minta diantar ke tempat sahabatnya yang sedang merayakan ulang tahun. Acaranya terbilang sangat meriah, . Pukul 12 Malam acara masih berlangsung.Roni masih asik menikmati acara tersebut. Namun sayang Meywan mengajaknya pulang, karena waktu yang sudah terlalu malam. Cerita Mesum Terbaru,

Dengan berat hati Roni meng iyakan ajakan  Meywan untuk pulang. Malam semakin larut, udara dingin menyelimuti ,berhembus  sepoi-sepoi dalam deru motor Roni. Sesampai di kost Meywan, ternyata pintu gerbang sudah dikunci, padahal ia sudah berpesan kepada Ibu kost agar pintu jangan dikunci!..

Mey,.. gimana kalau tidur saja di kontrakanku, kata Roni.
Meywan terdiam sejenak.
Gimana ya.. aku kan enggak enak sama temen temanmu, jawab Meywan.
bisa diatur, yang penting kamu mau ga, dari pada tidur di jalan, kata Roni sambil senyum.
Ayolah keburu dilihat orang kan nggak enak di jalanan gini, kata Roni.

mewan pun menyetujinya, mereka pun bergegas menuju kontrakan Roni… Sesampainya di kontrakan tampak sunyi dan hanya hembusan angin malam karena teman-teman Roni masih malam mingguan dan belum ada yang pulang kekontrakan.

Sahabat-sahabatmu dimana? tanya Meywan.
Mereka kalau malam Minggu jarang tidur di Kontrakan, jawab Roni.
Ooo gitu, jawab Meywan.
Mey, selamat bobok ya.. kata Roni.

Meywan tampak kelelahan dan tertidur pulas. Setengah jam kemudian Roni kembali ke kamarnya untuk melihatnya dan sengaja kunci pintu kamar tidak diberikan kepada Meywan, tapi betapa kagetnya Roni melihat Meywan tidur hanya menggunakan BH dan celana dalam, karena saat itu posisi tubuh Meywan miring hingga selimut yang menutupi tubuhnya bagian punggung tersingkap! Penisnya seketika bereaksi.

Entah setan mana yang menyusup di benak Roni. Roni langsung mendekati Meywan, dengan tenangnya Roni mencium Meywan. Memey terbangun.
Apa-apaan kamu Ron? jawab Meywan sambil menutupi tubuhnya dengan selimut.

Tanpa pikir panjang Roni langsung menarik selimut lalu menindih Meywan yang hanya mengenakan pakaian dalam saja. Meywan meronta-ronta. Roni tak menggubris, ia berusaha melepas BH dan celana dalamnya. Tenaga nya lebih kuat hingga akhirnya BH dan celana dalam Meywan terlepas dengan paksa. Nampak jelas buah dada Meywan dan bulu lembut Vaginanya. Meywan kelelahan tanpa daya dan hanya menangis memohon kepada Roni. Roni  terus meanjutkan  aksinya dengan meraba dan mencium semua tubuh Meywan tanpa terlewatkan. Meywan terus memohon,tapi sayang  Ronitak mengiraukannya.

setelah puas bermain-main, Roni melakukan aksi lebih brutal. Ia melipat kedua kaki Meywan di atas perut dan dengan cepat ,mencoba memasukkan penisnya ke dalam vagina Meywan. “Memek Sempit Meywan”
meywan menjerit tertahan dan hanya isak tangis yang terdengar, Kumohon Ron, hentikan! seru Meywan dalam isak tangisnya.

Akhirnya penis Roni masuk dalam vagina meywan walaupun di awal cukup sulit. Roni mulai menggoyang pinggulnya. Darah segar pun keluar dari liang jinak Meywan, ia terus memohon.

Uuuuuuuuh.. uhhhhhhh.. hentikan Ron..! desah Meywan.
Tampak sekali wajah Meywan menunjukkan kelelahan, dan sekarang hanya terdengar erangan kenikmatan di antara kedua insan ini.

Oooh.. ooooh.. ooooh beberapa saat kemudian terlihat akan mengeluarkan sperma, ia pun langsung mencabut dan mengocoknya dari luar dan.

Croot.. Croot.. crottttt..sperma muncrat tepat di bibir dan sekitar wajah mulus Meywan.
kemudian mereka tertidur
Hari menjelang pagi saat itu jam menunjukkan pukul setengah delapan pagi, Meywan terbangun bersamaan dengan itu Roni juga terbangun. Roni melihat Meywan yang sedang mengenakan BH dan celana dalam.
Antar aku pulang sekarang.. kata Meywan.
Iya.. aku cuci muku dulu, jawab Roni.
Roni pun mengantar Meywan pulang ke kostnya.

Selang beberapa bulan hubungan mereka mulai retak, ada selentingan kabar kalau Roni mendekati cewek lain sebut saja Jihan, dan akhirnya Roni dan Meywan resmi bubaran.

Nonton Juga : Memverifikasi Chara Pria Teknik Dalam Tubuh Aktris AV-Gadis17