SRS-050 Amateur Hunter 2, 35-Gadis17

SRS-050 Amateur Hunter 2, 35-Gadis17 . Nama ku ika,umur 18 tahun. Tinggi badan 160cm dgn body gitar spanyol (pendapat temen2ku) dan buah dadaku berukuran 36b. Terkadang dengan bentuk buah dadaku yg besar sering membuat aku merasa selalu di perhatikan oleh lelaki krn umurku yg baru 18thn namun sudah mempunyai buah dada yg besar dan padat.
Aku ingin menceritakan pengalaman gw dgn mantanku bernama jacky.

Suatu malam ketika aku berkunjung ke rumah temanku rony,aku bertemu dengan cowok bernama jacky yg kebetulan sedang berada di rumahnya rony. Mlm itu adalah mlm yg dingin disertai dengan rintik2 hujan. jacky adalah mantanku ketika sebelum aku berangkat keluar daerah untuk bersekolah dan skrg kita ketemu lagi setelah aku kembali ke kota asal ku lagi. Kami bercerita ttg diri kami masing2 selama kami berpisah. Tak lama kemudian rony di suruh oleh orang tuanya untuk mengantarkan mereka ke RS sakit menjenguk neneknya yg sedang sakit, aku dan jacky disuruh menunggu di rumah sampai mereka kembali. Kamipun mengiyakan. Setelah mereka pergi aku dan jacky menjadi leluasa utk bercerita dan akhirnya jackypun ingin memperbaiki hubungan kita dulu yang sempat putus dan akupun setuju utk balik lagi pacaran ma jacky.

ika,boleh kah aku mencium? Kata jacky. aku hanya memandang dan kemudian terdiam, jacky yg merasa tdk ada jawaban dari ku pertanda bahwa aku menyetujuinya. jackypun mulai menciumi ku. Aku merasa getaran yg dahsyat ketika bibir jacky menyentuh bibirku,jacky mulai melumat bibirku dan aku pun membalas secara perlahan. Tangannya mulai menggerayangi tubuhku di mulai dari susuku. Nafasku mulai tak beraturan ketika tangannya menyentuh salah satu bagian sensitivku. Aku pun melenguh kenikmatan merasakan remasan jacky. Ku biarkan tangannya dengan leluasa masuk ke dalam bajuku dan mulai membuka tali bh ku. Aku pun mulai membalas merabai tubuh jacky.

Kemudian jacky menarikku masuk ke dalam kamar rony. Dia mulai melepas semua pakaiannya 1 persatu. Aku kaget ketika cd nya diturunkan, penis jacky yg berukuran super gede itu langsung berdiri tegak dihadapan ku. jacky langsung memelukku dan menciumku. Aku pun membalas ciumannya dengan mesra. Sambil berciuman,dengan penasaran gw mencari penis yg tadi aku lihat. Akhirnya aku pun dapat memegangnya. jacky pun segera berhenti dari cumbuannya dan menyuruhku untuk mengulum penisnya. Sejenak aku genggam penisnya,terasa darah mendesir hebat krn besarnya penis yg dimiliki jacky.
Akupun jongkok dihadapan jacky kemudian dengan perlahan aku menciumi penisnya,tercium aroma khas penis. Aku mulai memasukannya kedalam mulutku. Terasa sesak didalam mulut namun tetap kupaksa hingga penisnya bisa masuk. Perlahan tapi pasti jacky mulai menggerakkan pantatnya maju mundur disertai dengan lenguhannya…sambil tangannya tetap meremas susuku.

Aku menghisap penisnya sampai sangat basah,kemudian jackypun mulai mengangkatku. Dengan pelan jacky mulai membuka baju ku 1 per 1. Buah dadaku langsung keluar ketika jacky mulai membuka bh ku. jacky pun kaget melihat buah dadaku yg besar dan padat. Seakan akan gemas dgn buah dadaku,jacky langsung menciuminya. Oh terasa nikmat skali hisapan jacky.
Kemudian jacky menaruhku di atas tempat tidur. Dia memintaku utk membuka lebar pahaku. Aku melihat sejenak penis jacky yg sudah tegang mengkilat diterpa oleh cahaya lampu. jackypun mendekatiku dan mulai memasukan penisnya di vaginaku. Aku yg sudah lama tidak bersetubuh mulai merasakan ada yg ingin menerobos masuk ke dalam vaginaku. Terasa keras namun pasti penis jacky mulai memasuki lubang vaginaku. Dan akhhhhh…. seluruh penis jacky telah terbenam didalam vaginaku,aku merasa kedutan keras dari penis jacky, jackypun mulai menggerakkan penisnya maju mundur, oh jacky…. aahhhh….aahhhhh… trusssss…. aku memejamkan mata sambil merasakan tiap gesekan lembut dari penis jacky.

jaclu trus menggoyang pantatnya seakan ingin memasukan lebih dalam penisnya ke dalam vaginaku. Akupun semakin merasakan kenikmatan yg tiada tara dgn penis gede yg dimiliki jacky. Ohhh sayangku jacky,trussss sayanggg… akhhh… kemudian jacky mengangkatku dan membalikan badan ku. Aku di suruh tengkurap sambil mengangkat pantat ke atas. Aku pun menurutinya… terpampang dengan jelas vaginaku di hadapan jacky. Aku menoleh sejenak kebelakang,ternyata jacky sedang memperhatikan vagina ku dengan seksama. jacky meludahi penisnya kemudian memasukannya kembali kedalam vaginaku… akhhhhhhhhh… lembut skali jacky memasukan penisnya,akupun merasakan sambil memejamkan mata,krn dgn cara itu aku anggap dapat merasakan kenikmatan yg sempurna,,,

jacky memegang pantatku kemudian menariknya ke blkg kemudian di dorong lagi,bgt terus sampai akhirnya aku merasakan kenikmatan yg tiba2 ingin meledak dari dalam tubuhku….. akkkkkhhhhh oooooohhhhh jacky sayang….. kemudian diikuti dengan gerakan jacky yg semakin cepat, dann akhhhhh terdengar lenguhan suara jacky… jacky terjatuh di punggunggku sambil meremas susuku…. aku terdiam merasakan setiap air yg keluar dr penis jacky…. Kami pun berpelukan kemudian memakai pakaian kami kembali.

Sekitar setengah jam kemudian ronny dan orang tuanya pun kembali. ronny masuk ke kamarnya kemudian keluar dgn muka yg mencurigakan. Dia hanya memandang jacky sebab aku tdk mau melihatnya karena malu jika ketahuan.
Hubungan gw ma jackypun berlanjut selama setahun,kami sering melakukannya di kamar rony dan juga tempat2 yg tidak terduga seperti rumah kosong yang baru di bangun dan lain2. Hingga akhirnya kami berdua harus berpisah karena jacky harus melanjutkan studi ke luar daerah.